Dreaming World

Dreaming World

Peran Teknik Komputer

| Selasa, 27 September 2011

fokus teknik komputer dalam dunia komputer adalah mendesain, mengkonstruksi komputer dan sistem berbasis komputer.yang dalamnya mempelajari tentang hardware, software komunikasi dan interaksi antar berbagai bagian tersebut. seorang computer engineering mempelajari bagaimana mendesain dari sistem hardware digital yang meliputi sistem komunikasi, komputer dan peralatanyang memuat komputer.

ilmu teknik komputer merupakan perpaduan antara teknik elektro dan juga ilmu komputer yang disana mempelajari segala sesuatu tentang komputer secara hardware dan siftware dengan penekanan pada arsitektur fungsionalitas dan kinerja sistem komputer.

dalam dunia teknologi informasi peran teknik komputer sangat penting karena dalam ilmu teknik komputer ditekan kan dalam pemanfaatan sistem komputer sebagai kontrl otomasi, bagian dari jaringan, dan lain sebagainya.

pengaruh teknik komputer dan juga peran inijuga karena perkembangan zaman dan juga ilmu pengetahuan manusia akan teknologi semakin maju. seorang teknik komputer pasti akan mempelajari tentang bagaimana jaringan itu.karena sesungguh nya dengan ada nya suatu jaringan akan memudahkan manusia untuk saling berkomunikasi. selain itu juga kemajuan ini semua juga ikut meningkat kan kemajuan teknologi informasi, karena teknologi informasi tidak akan maju tanpa ada nya campur tangan teknik kompurter karena pada prinsip nya seorang teknik komputer itu mempunyai peran penting yaitu berinovasi untuk membuat atau menghasilkan karya-karya baru dalam bidang teknologi.

Dikutp dari : https://adorablemind.wordpress.com/2011/02/21/overview-of-computer-engineering-disciplines/ dengan modifikasi penulis

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo kita berbisnis

 

Copyright © 2011 Get Our Dreams Blogger Template by Dzignine